Rabu, 29 Februari 2012

Alves: Barca-MU Terbaik Saat Ini

Alves: Barca-MU Terbaik Saat Ini


Daylife
Bek Barcelona, Dani Alves
BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona, Daniel Alves, menilai timnya dan Manchester United (MU) adalah yang terbaik saat ini. Adapun Real Madrid dinilainya telah tampil sangat baik musim ini.

"Saat ini tim terbaik adalah kami dan Manchester United, finalis Liga Champions musim lalu, tapi Madrid juga berkompetisi dengan sangat baik," kata Alves.

Alves kemudian menyatakan gelar domestik sama pentingnya dengan titel Liga Champions. Untuk itu, ia mengaku pihaknya akan berjuang hingga akhir untuk mendapatkan keduanya.

"Liga Champions sangat spektakuler, tapi (gelar) liga sama pentingnya. Prioritas kami adalah memenangkan liga. Ini merupakan kompetisi yang lebih sulit. Kami akan berusaha untuk mendapatkan semuanya," tutur Alves.

Selain Liga Champions dan Liga BBVA, Barcelona juga berkesempatan untuk menjuarai Copa del Rey. Di kompetisi in, Barcelona sudah memasuki babak final dan akan berhadapan dengan Athletic Bilbao.

"Laga itu (melawan Bilbao) akan menjadi pertandingan yang sulit, Bilbao berkembang sangat pesar. Kami ingin menikmati laga final karena kami bekerja keras untuk mencapai tahap itu. Kekalahan (di final Copa del Rey tahun lalu) sangat menyakitkan. Ini adalah kesempatan indah untuk kembali menjadi juara," ujar bek asal Brasil tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar